Selamat Datang Di Website Resmi Nagari Pakandangan

Artikel

DISDUKCAPIL PADANG PARIAMAN MENGGELAR BIMTEK DI HOTEL ROCKY PADANG

06 September 2024 09:51:24  Jeki Alexander  6 Kali Dibaca  Berita Lokal

Padang, Jum'at 06 September 2024. Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Padang Pariaman menggelar Bimbingan Teknis Peningkatan Kemampuan Pelayanan Pendaftaran Penduduk dan Pencatatan Sipil bagi seluruh Operator Nagari se-Kabupaten Padang Pariaman (Termasuk Operator Nagari Pakandangan) yang diadakan di Hotel Rocky Padang, mulai dari tanggal 04 - 05 September kemarin yang juga dihadiri oleh Bupati Padang Pariaman, Bapak Suhatri Bur.

Dalam BimTek ini, para Operator Nagari diberikan materi tentang Pengembangan Diri dan Motivasi Pelayanan, SOP dan Prosedur Isbat Nikah bagi pasangan nikah siri dan status anak yang dilahirkan dari hasil pernikahan siri, Kebijakan Pencatatan Sipil terutama mengenai status anak pada Akta Kelahiran yang Perkawinan orang tuanya tidak tercatat.

Kadis Disdukcapil Padang Pariaman menambahkan "Bimtek ini sangat penting untuk memastikan bahwa seluruh Operator Nagari se-Kabupaten Padang Pariaman memiliki pengetahuan dan keterampilan Up to date. Dengan demikian, dapat memberikan pelayanan mudah, akurat, dan lebih cepat kepada warga yang ada di Nagari.

Melalui BimTek ini, diharapkan Pelayanan Administrasi Kependudukan di Kabupaten Padang Pariaman ini semakin baik dan warga semakin puas. Disdukcapil berkomitmen untuk terus berupaya memberikan Pelayanan Prima kepada seluruh warga yang ada di Kabupaten Padang Pariaman.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Statistik Penduduk

Arsip Artikel

Agenda

Belum ada agenda

Aparatur Nagari

Back Next

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:70
    Kemarin:35
    Total Pengunjung:20.039
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:172.25.88.3
    Browser:Mozilla 5.0